Friday, June 12, 2009

Awards

Alhamdulillah dapat 2 award....



Award pertama sebenarnya didapat pada tanggal 7 April yang lalu oleh saudara saya Kanada Kurniawan... Tapi karena males akhirnya baru diposting sekarang... Makasih banyak my lovely brother ... afwan award dari dikau baru ditampilkan sekarang :D



Nah tanggal 11 Juni kemarin blog yang tak seberapa keren ini :p dapat award lagi... Kali ini dari my sister Dini Haiti Zulfany ... Makasih banyak ya... :D (Walau masih bingung kenapa blog saya yang dapat award)

Semoga award dari saudaraku ini... semakin memacu saya untuk rajin ngupdate blog :p

4 comments:

Dini Haiti Zulfany said...

menjawab kebingungan:

blog ini, rupanya, memenuhi kriteria, *walopun memang betul, tak seberapa keren :p*

1. keputusan yang tak bisa diganggu gugat

2. pernah berjumpa di dunia maya maupun nyata

3. (terpaksa saya bertanya, jika begitu)

peduli dengan kelangsungan hidup saya. Apakah saudara Achie peduli pada kelangsungan hidup saya? jika tidak, akan saya hapus *sensi mode: on*

JAWAB!! 2x24 jam tak dijawab, dilaporkeun ke polisi!!

achie_x4 said...

tentu saja saya peduli.....

*koq masalahnya jadi panjang begini .....

skali lagi.... trimakasih awardnya :D

Dini Haiti Zulfany said...

ok. case closed then. smoga tidak bingung lagi.

terima kasih kembali :)

achie_x4 said...

wow ... senang bisa baca ini lagi :D

Post a Comment