Saturday, March 28, 2009

Warna Warni Cinta

.............I love you



Afrikaans - Ek het jou lief
Armenian - Yes kez sirumen
Bangla - Aamee tuma ke bhalo aashi
Belarusian - Ya tabe kahayu
Bulgarian - Obicham te
Cambodian - Soro lahn nhee ah
Cantonese Chinese - Ngo oiy ney a
Croatian - Volim te
Czech - Miluji te
Danish - Jeg Elsker Dig
Dutch - Ik hou van jou
Ethiopian - Afgreki'
Filipino - Mahal kita
French - Je t'aime, Je t'adore
Georgian - Mikvarhar
German - Ich liebe dich
Greek - S'agapo
Gujarati - Hoo thunay prem karoo choo
Hawaiian - Aloha Au Ia`oe (Thanks Craig)
Hebrew - Ani ohev otah (to female)
Hebrew - Ani ohev et otha (to male)
Hindi - Hum Tumhe Pyar Karte hae
Hungarian - Szeretlek
Icelandic - Eg elska tig
Indonesian - Saya cinta padamu
Irish - Taim i' ngra leat
Italian - Ti amo
Japanese - Aishiteru
Jowo Alus - Kulo tresno salira
Jowo Kasar - Aku tresno kowe
Korean - Sarang Heyo
Latin - Te amo
Latvian - Es tevi miilu
Lithuanian - Tave myliu
Malay - Saya cintakan mu / Aku cinta padamu
Mandarin Chinese - Wo ai ni
Moroccan - Ana moajaba bik
Norwegian - Jeg Elsker Deg
Persian - Doo-set daaram
Portuguese - Eu te amo
Russian - Ya tebya liubliu
Serbian - Volim te
Sindhi - Maa tokhe pyar kendo ahyan
Slovenian - Ljubim te
Spanish - Te quiero / Te amo
Swedish - Jag alskar dig
Tagalog - Mahal kita
Taiwanese - Wa ga ei li
Tamil - Nan unnai kathalikaraen
Thai - Chan rak khun (to male)
Thai - Phom rak khun (to female)
Turkish - Seni Seviyorum
Ukrainian - Ya tebe kahayu
Urdu - mai aap say pyaar karta hoo
Vietnamese - Anh ye^u em (to female)
Vietnamese - Em ye^u anh (to male)


Ada banyak kata, banyak bahasa untuk ungkapkan cinta....
Tapi ku tahu itu semua satu makna.

Aku tak tahu mengapa..., tapi akhir akhir ini hari-hariku terasa sangat bahagia. Begitu senangnya sampai-sampai teman-teman di kantor dan teman2 lain yang kebetulan ketemu sering bertanya : "kenapa nih senyam senyum sendiri?". Bingung juga ngejawabnya :p

Mungkin ini salah satu penyakit "gila" yang barangkali lupa di tuliskan Andrea Hirata dalam novel-novelnya. Kita sebut saja penyakit gila no.88. ;)

Perasaan ini muncul beberapa waktu terakhir... Siapa pemicunya?

Yup..she's my lovely sister. Adik manisku yang satu ini entah kenapa begitu ngangenin.... yang membuat aku terserang virus 241608 *ini pernah saya tulis di fesbuk* : "tak sabar menunggu datangnya malam".

Kenapa malam? karena itu waktunya pulang ke rumah dan "menemuinya"....

Senyumnya...tertawanya...... membuat hari-hari yang kulalui jadi berbeda.... ya.. semakin berwarna.. penuh warna cinta.

Sist... tahukah kau? aku sangat bahagia saat dulu kau katakan bahwa kau begitu ingin menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sekarang... aku kan senantiasa berdoa semoga Allah mengabulkan keinginanmu, serta selalu menjagamu tetap istiqomah dalam menggapai mimpi-mimpi untuk menjadi bidadari paling cantik di muka bumi.....

Sist.. aku juga ingin mengatakan bahwa aku pastinya tak bisa selamanya menemani perjalanan hari-harimu.. karena suatu saat nanti ku yakin kan ada seorang pangeran baik hati yang datang menjemputmu, menjadikanmu tuan puteri bagi dirinya. Serta akan terus menjaga & menyayangimu sepenuh hati....

Jadi biarkanlah kunikmati indahnya rasa rindu ini di sepanjang waktu yang terus berlari. Biarkanlah kusimpan ketakjuban dalam hati ketika ku mendengar suaramu.... dan izinkan aku menjadi penampung bagi segala keluh kesahmu.

Karena kau ......

begitu spesial.......

.........bagiku

Untuk adikku yang kucintai karena Allah...
Jangan menangis lagi...
Tetaplah tersenyum.....
meskipun ku tahu takkan se"merah" dulu ^_^

1 comments:

Dini Haiti Zulfany said...

:x

Post a Comment