Saturday, June 27, 2009

KCB : Sebuah Perjalanan

Sudah lama rasanya Saya ingin sekejap melepaskan kepenatan diri dari kepadatan aktivitas selama setahun belakangan... Melakukan perjalanan sambil merenung & menginstropeksi atau sebut saja "muhasabah" diri untuk memperbaiki berbagai kekurangan selama ini ...



Alhamdulillah kesempatan itu datang beberapa waktu yang lalu... Saya berkesempatan melakukan perjalanan dalam rangka napak tilas KCB "Ketika Cinta Beristighfar" :D

Sebuah perjalanan menarik yang masih berlangsung sampai saat tulisan ini saya posting di blog, dan mungkin terus akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan... Insya Allah.

Nah... Simak terus blog Saya ini untuk mendapatkan cerita & foto-foto terbaru seputar perjalanan saya dalam beberapa hari ke depan...

0 comments:

Post a Comment