Tuesday, May 12, 2009

NgePLURK yok....

habis FESBUK terbitlah PLURK



Dalam rangka memperingati hari kartini eh...sudah lewat jauh ya :D he he he. Maka dari itu penjajahan di atas dunia harus dihapuskan ;) makin merampot.

Dah ah... to the point. Sekarang ini suka tidak suka facebook adalah situs jaringan sosial paling populer di dunia. Kayaknya untuk yang satu ini gak usah di bahas deh... soalnya udah terlalu banyak yang ngebahas. Nah, saking populernya... peningkatan jumlah penggunanya luar biasa pesat. Mulai masyarakat awam sampai artis dan pejabat keranjingan facebook.

Namun sekarang ada tren lain yang gak kalah asyik sedang melanda penggemar situs jaringan sosial. Udah cukup lama sih, tapi gak ada salahnya dibahas lagi. Soalnya di Pontianak khususnya, tren ini belum sedahsyat facebook. Dan... tren tersebut adalaaaaaah ... NgePlurk. Apa itu Plurk? mari kita bahas. :D

Menurut Wikipedia "Plurk adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog gratis yang mengizinkan pengguna mengirim pembaruan (dikenal sebagai suatu plurk) melalui antarmuka web, pesan singkat, atau cara lain, dengan panjang maksimum 140 karakter. Pembaruan ini akan ditampilkan pada halaman web pengguna menggunakan garis waktu yang menampilkan semua pembaruan yang diterima dengan urutan kronologis, dan selanjutnya disampaikan ke penguna lain yang masuk. Pengguna dapat menanggapi pembaruan pengguna lain dari garis waktu mereka melalui situs web Plurk.com, pengirim pesan instan, atau pesan singkat."

Bingung? lihat langsung contohnya di Plurk Saya.

3 comments:

Dini Haiti Zulfany said...

kalo ndak pandaipandai mengelolanye, ngeplurk akan menjadi sangat membosankan...

Fakhrul - Insightmaster said...

masih bingung main plurk..kemarin udah buat eh lalu lupa pula alamatnya..

Lisa Al Fath said...

ngefesbuk dan ngeplurk.. sama-sama bikin sibuk..

Post a Comment